Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 06 Oktober 2011

usaha kreatif percetakan

usaha kreatif merupakan usaha yang dilakukan dengan ide-ide yang kreatif membutuhkan dana kecil namun mendapatkan omset besar.nah disini saya akan memberikan informasi yang saya peroleh,, usaha yang di lakukan oleh kaka tingkat saya waktu SMA.

usaha yang di lakukan oleh kaka tingat saya yang bergerak di bidang percetakan,, baik itu percetakan stiker, pin atau pembuatan kaos.. di samping itu juga melayani jasa fotography.
usaha ini sudah berdiri sangat lama, kurang lebih 5 tahun, awalnya hanya kecil kecilan namun setelah berkembang maka semkain besarlah usahanya.

pemiliknya sangat kreatif sekali, dengan usahanya dia mempromosikan dengan pamflet yang di pasang di sekolah2 atau biasanya latter yang di bagikan di pinggir jalan.
sudah banyak yang menjadi pelanggan, baik dari kalangan anak2 solah atau kadang acara2 yang membagikan sofenir untuk pembuatan pin, namun kadang juga di panggil untuk jasa potography, serta order acara2 besar.

usaha ini tidak ada kendala karena setiap orang yang akan memesan harus memberikan 50% dulu agar cepat di buat, dari segi alat waktu semuanya bisa di atur,, karena sudah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar